Kamis, 02 Juli 2015

The Amazing Peanut Butter Diet

The Amazing Peanut Butter Diet

Selai kacang merupakan favorit Amerika sepanjang waktu dan pokok lezat untuk hampir setiap rumah tangga. Sebagai baik dan memuaskan karena hanya alam yang akan diisi dengan lemak dan kalori.

Secara tradisional selai kacang telah dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa dihindari dengan berusaha mempertahankan rendah lemak dan asupan kalori. Tapi beberapa studi yang berbeda telah membuktikan bahwa jika selai kacang yang dimakan benar memiliki kesehatan dan berat badan manfaat yang luar biasa. Fitting bahwa diet dikembangkan untuk mendukung temuan ini disebut Amazing Peanut Butter Diet!

Asupan kalori pada Menakjubkan Peanut Butter Diet tidak boleh melebihi 1500. Mereka 1500 kalori harus terdiri dari empat sendok makan selai kacang, serta dua porsi daging. Menambahkan bahwa tiga porsi buah dan 5-7 porsi sayuran. Daging tanpa lemak dapat berupa merah daging, unggas atau ikan.

Sayuran bisa salad hijau, mentah atau dimasak sayuran, atau jus. Tidak seperti diet lainnya Anda bahkan dapat memiliki roti dan pasta! Enam sampai delapan porsi biji-bijian, kentang, roti, pasta, dan nasi tepatnya. Satu atau dua porsi susu dan 300 sampai 500 mg suplemen kalsium putaran keluar pedoman gizi.

Keindahan Menakjubkan Peanut Butter Diet adalah bahwa hal itu tergantung pada kekurangan. Menggunakan kontrol porsi Anda diijinkan untuk menikmati berbagai macam makanan untuk bahan bakar tubuh Anda dan membuat Anda puas.

Hal ini juga non-membatasi dalam hal itu memungkinkan Anda memasak dan menyiapkan makanan Anda namun Anda inginkan, asalkan Anda tetap pada daftar makanan dan pedoman.

Latihan merupakan bagian penting dari gaya hidup apapun, apakah itu untuk menurunkan berat badan atau kesehatan yang baik secara keseluruhan. The Amazing Peanut Butter Diet hanya menjabarkan rencana makanan dan tidak mendukung jenis tertentu latihan, hanya untuk menekankan pentingnya. Latihan sehari-hari secara teratur adalah penting untuk gaya hidup apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar