Kamis, 02 Juli 2015

Pro dan Kontra dari Lemonade Guru Diet

Pro dan Kontra dari Lemonade Guru Diet

Dengan selebriti, penulis dan lain-lain menggembar-gemborkan manfaat dari limun menguasai diet, banyak orang menemukan diri mereka bertanya-tanya bagaimana yang layak rencana ini adalah untuk membantu dalam penurunan berat badan. Ini tampaknya "baru" tren diet, bagaimanapun, adalah apa-apa tapi baru. Ini pertama kali datang di tempat kejadian kembali pada tahun 1941 ketika Stanley Burroughs menciptakannya dan berbicara tentang manfaatnya dalam hal pound shedding dan detoksifikasi tubuh. Rencana tua baru-baru ini memperoleh traksi baru pada tahun 2005 ketika itu ditampilkan dalam sebuah buku yang dianut keberhasilan menggunakan diet ini. Tapi, apa yang pro dan kontra dari limun menguasai diet, dan dapat rencana ini benar-benar memiliki dampak positif pada kesehatan? Mari kita lihat baik keistimewaan dan perangkap diet menurut beberapa pengguna dan profesional medis.

Pro Of The Lemonade Guru Diet

Limun menguasai diet, atau diet membersihkan induk seperti yang juga disebut, memiliki beberapa fasilitas yang pergi bersama dengan itu. Meskipun dianggap sebagai "mode" diet, pro potensial meliputi:

o Kesederhanaan bahan - Panggilan diet master membersihkan untuk mengkonsumsi campuran jus lemon, sirup maple, air dan cabai rawit. Ini adalah satu-satunya asupan diperbolehkan pada diet selama 10 hari "puasa" periode. Bahan-bahan yang terlibat membuat kreasi yang sangat mudah untuk membuat di rumah. Plus, ada sejumlah perusahaan yang menciptakan paket untuk menendang memulai diet utama bagi mereka yang tidak ingin mencampur bahan-bahan sendiri.

o hasil penurunan berat badan - The limun diet dapat menghasilkan efek penurunan berat badan yang diinginkan selama 10 hari dari rencana. Dalam beberapa kasus, orang memperluas penggunaan diet untuk melihat hasil yang lebih besar dalam hal pon gudang.

The Cons Of The Lemonade Guru Diet

Meskipun diet ini bisa membantu orang melihat pound turun agak cepat, ada beberapa lawan utama rencana di bidang medis. Kontra potensi diet utama meliputi:

o nutrisi yang tidak memadai - master membersihkan diet pada dasarnya apa koin dokter sebagai diet kelaparan. Meskipun kalori termasuk, mereka tidak cukup untuk menopang tubuh dengan benar dari waktu ke waktu. Tinggal pada jenis diet selama jangka waktu dapat menyebabkan masalah kekurangan gizi.

o Rebounding berat badan - Seperti halnya dengan banyak diet dari jenis, diet limun master tidak terus menghasilkan hasil setelah dihentikan. Ini berarti penurunan berat badan dapat dengan mudah kembali. Untuk menghindari ping-ponging, kebanyakan dokter merekomendasikan sehat, seimbang diet yang mengontrol kalori gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar